Preloader

Tumpeng Mini Jakarta Barat

Tumpeng Mini Kebon Jeruk Jakarta Barat. Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun, Selamatan, Pernikahan, Peresmian Kantor, Syukuran, & Acara Perusahaan Daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat. Sekarang orang Kebon Jeruk Jakarta Barat lebih suka pesan Tumpeng Mini daripada Nasi Tumpeng berukuran besar karena Tumpeng Mini lebih praktis dan harganya juga sangat terjangkau. Ukuran Tumpeng Mini yang mungil membuat Tumpeng Mini mudah dibagikan kepada tamu, bisa dinikmati kapan saja dan mudah dibawa kemana saja. Hal ini berguna bila tamu tidak ingin langsung menyantap Tumpeng Mini saat acara sedang berlangsung.

Jika dahulu Nasi Tumpeng biasanya disajikan dengan ukuran yang besar, tetapi kini di Kebon Jeruk Jakarta Barat Nasi Tumpeng cenderung disajikan dalam ukuran kecil atau yang Sekarang dikenal dengan Tumini atau Tumpeng Mini.

Tumpeng Mini Kebon Jeruk Jakarta Barat

Lahirnya tren Tumpeng Mini di Indonesia, khususnya di Kebon Jeruk Jakarta Barat, bisa jadi Bingkisan saat pesta ulang tahun anak dan acara pernikahan sebagai pengganti Nasi Kotak atau sajian prasmanan.

Bila sebelumnya di Kebon Jeruk Jakarta Barat Tumpeng Mini biasa disajikan dengan aneka lauk pauk pendamping seperti telur dadar, ayam goreng, empal balado, perkedel Kentang, orek tempe, lalapan dan sambal, namun seiring perkembangan zaman, variasi menu Tumpeng Mini pun kini bisa disesuaikan dengan permintaan pemesan. Menu Tumpeng Mini telah banyak berubah. Misalnya untuk orang Padang, menu nasi Tumpeng Mini yang disajikan biasanya menu Tumpeng Mini dengan nuansa masakan Padang. Begitu pula untuk masyarakat Bali, biasanya orang Bali memilih menu Tumpeng Mini dengan citarasa masakan Bali.

Nasi Tumpeng Mini yang disajikan pun tidak selalu Tumpeng Mini dengan nasi kuning, tetapi kadang nasi Tumpeng Mini dengan warna hijau, merah atau bahkan ungu. Nasi Tumpeng semacam Tumpeng Mini ini ternyata cukup populer dihidangkan untuk peringatan hari besar, ulang tahun, peresmian kantor, pindah rumah, renovasi gedung, himgga acara syukuran di kota-kota besar seperti di kota Jakarta, Semarang, Solo, Yogyakarta, Padang dan Surabaya. Bahkan di kota Medan dan Bali!

Tumpeng Mini Kebon Jeruk Jakarta Barat

Meskipun terkesan sederhana, jika tidak berpengalaman menyediakan Tumpeng Mini dalam jumlah banyak, pasti siapa pun akan kewalahan jika harus menyiapkan semua Tumpeng Mini yang hendak disajikan sendirian. Tetapi kebanyakan orang Kebon Jeruk Jakarta Barat yang tidak ingin sibuk menyiapkan Tumpeng Mini sendiri, Sekarang bisa pesan Tumpeng Mini kepada Catering Jakarta Barat yang berpengalaman menyediakan nasi Tumpeng Mini dalam jumlah banyak sekaligus. Dan kabar baiknya Sekarang ini penyedia Tumpeng Mini di Kebon Jeruk Jakarta Barat semakin marak bermunculan, terlebih lagi di Jakarta Barat.

Anda bisa merencanakan menu Tumpeng Mini yang bagus dengan anggaran yang sedikit lebih mahal daripada repot berbelanja, memasak, dan menyiapkan Nasi Tumpeng sendiri. Bentuk Tumpeng Mini yang imut bisa menjadi teman kecil saat pesta ulang tahun anak, syukuran, hajatan, sunatan, khitanan, pengajian, arisan, pernikahan, kelahiran, peresmian, pembukaan atau acara kantor.

Selain murah, menyediakan Tumpeng Mini untuk peringatan hari besar atau peresmian kantor, lebih praktis bila dibandingkan dengan menyediakan Nasi Kotak, prasmanan, atau Nasi Tumpeng berukuran besar, karena Tumpeng Mini lebih mudah dibagikan kepada pengunjung, mudah dinikmati kapan saja, dan mudah dibawa kemana-mana. Ini berguna bila pengunjung tidak ingin langsung menikmati Tumpeng Mini ketika acara sedang berlangsung.

Tumpeng Mini Kebon Jeruk Jakarta Barat

Setiap acara peringatan adalah momen spesial yang berharga. Jika Anda tidak sempet masak untuk acara ulang tahun, pengajian, syukuran atau arisan, pesan Tumpeng Mini saja. Dengan pesan Tumpeng Mini Anda tidak perlu repot. Jadikan momen acara Anda lebih berkesan dan unik dengan Tumpeng Mini sebagai teman kecil di acara istimewa Anda. Harga murah, rasa enak dan tampilan mewah.

Bagi Anda yang tinggal di Kebon Jeruk Jakarta Barat, jika Anda ingin menghidangkan Tumpeng Mini yang enak dengan penampilan cantik menarik, silakan pesan nasi Tumpeng Mini tersebut di Rooswati Catering!

Rooswati Catering melayani pesanan nasi Tumpeng Mini untuk setiap acara dengan bentuk dan kemasan yang unik. Dengan pesan Tumpeng Mini Anda tidak perlu repot, Rooswati Catering akan siapkan semuanya. Hubungi Rooswati Catering segera untuk pesan nasi Tumpeng Mini di Kebon Jeruk Jakarta Barat dengan harga murah paling terjangkau.

Saat ini Rooswati Catering siap menyajikan tumpeng berukuran mini untuk berbagai acara Anda seperti syukuran, ulang tahun, pernikahan, acara kantor, kelahiran dll dengan berbagai jenis paket Tumpeng Mini nasi kuning, juga bisa pilih warna nasi Tumpeng Mini. Mau dengan warna hijau, merah atau bahkan ungu Rooswati Catering siap sediakan!

Selain menerima pesanan Tumpeng Mini daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rooswati Catering juga melayani pesanan Tumpeng Mini untuk daerah lainnya. Kawasan Jakarta Barat yang dapat dilayani oleh Rooswati Catering meliputi wilayah Kebon Jeruk, Cengkareng, Tanjung Duren, Kamal, Duri Kepa, Pegadungan, Tegal Alur, Kedoya, Jembatan Lima, Meruya, Semanan, Kapuk, Joglo, Taman Sari, Srengseng, Grogol Petamburan, Grogol, Kedaung Kali Angke, Kemanggisan, Mangga Besar, Jelambar, Duri Kosambi, Kembangan, Jembatan Besi, Kelapa Dua, duri, Angke, Palmerah, Slipi, Tomang, Krukut, Kalideres, Glodok, Tambora, Kalianyar, dan Rawa Buaya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Rooswati Catering

082221011188

082113193570

rooswaticatering@gmail.com

082113193570

Address

Jl. Jati I No. 43 Kapuk, Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11720

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Categorized in