Preloader

Rental Sewa Alat Catering Daerah Cengkareng, Kapuk, Kalideres & Jakarta Barat

Rental Peralatan Catering Pesta Daerah Kapuk Jakarta Barat. Bagi hotel, restoran, kedai makanan, dan jasa catering di daerah Kapuk Jakarta Barat dan sekitarnya, jika Anda butuh dukungan peralatan catering/pesta dalam jumlah banyak, jangan khawatir, kini Anda bisa sewa peralatan catering/pesta yang Anda butuhkan di tempat kami, Rooswati Catering.

Saat ini, kami, dari Rooswati Catering, selain melayani jasa catering dan rental peralatan catering di Cengkareng Jakarta Barat dan sekitarnya, kini, kami juga bersedia melayani rental peralatan catering dan perlengkapan pesta untuk wilayah Kapuk Jakarta Barat dan sekitarnya.

Wilayah Jakarta Barat yang kami layani meliputi daerah Kapuk, Cengkareng, Taman Palem, Kalideres, Rawa Buaya, Puri Kembangan, Kebon Jeruk, Joglo, Meruya, Daan Mogot, Jelambar, Tanjung Duren, Grogol, Slipi, Tomang, Kemanggisan, Duri Kepa, Kedoya, dan beberapa daerah di Jakarta Barat lainnya.

Ada beberapa jenis peralatan catering/pesta yang kami sediakan, mulai dari peralatan gubukan, peralatan prasmanan, hingga peralatan coffee break, seperti pemanas makanan/roll top chafing dish, dinner plate/piring makan, sendok garpu, mangkuk, gelas, cangkir, coffeemaker, meja, taplak, round table, dan masih banyak lagi.

Bila Anda membutuhkan supply peralatan catering/pesta dalam jumlah banyak dengan kondisi baik, jangan sungkan menghubungi kami, kami dengan senang hati akan membantu memenuhi kebutuhan peralatan catering/pesta yang Anda perlukan. Persewaan Peralatan Catering Kapuk Jakarta Barat.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Rooswati Catering

082221011188

082113193570

rooswaticatering@gmail.com

082113193570

Address

Jl. Jati I No. 43 Kapuk, Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11720

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Categorized in , , &