Preloader

Catering Prasmanan Murah Jakarta

Catering Prasmanan Murah Enak

Sedia Prasmanan Murah Enak Jakarta, Jasa Catering Prasmanan Murah dan Enak Jakarta, Pesan Catering Prasmanan Enak Murah Daerah Jakarta di Rooswati Catering. Dalam suatu acara dengan pengunjung yang tidak sedikit, seringkali di sediakan makanan secara prasmanan. Di samping murah, menghidangkan prasmanan saat menyelenggarakan peresmian kantor, seminar, buka puasa bersama atau acara halal bi halal pastinya lebih hemat jikalau dibandingkan dengan menyediakan aneka jenis menu gubukan. Karena menyajikan makanan secara prasmanan tidak perlu banyak orang untuk melayani para tamu.

Bagi orang Jakarta yang tidak mau repot, seringkali lebih suka membagikan nasi box di mana makanan disuguhkan di dalam kotak kardus. Di samping murah, menyajikan nasi kotak lebih praktis, karena gampang diberikan dan gampang dibawa kemana-mana. Namun tidak sedikit penyelenggara acara yang lebih suka menghidangkan makanan secara prasmanan, supaya tamu bisa memilih hidangan yang cocok dengan selera masing-masing. Sayangnya, menyajikan prasmanan untuk peresmian kantor, corporate gathering, konferensi, pelatihan, pertemuan, sarasehan, buka puasa bersama atau halal bihalal, biasanya terasa merepotkan untuk orang Jakarta yang tidak terbiasa menyediakan prasmanan enak dalam jumlah banyak sekaligus.

Bila Anda memilih menyajikan makanan secara prasmanan dengan kapasitas banyak, dan tak ingin disibukkan dengan urusan menyiapkan prasmanan sendiri, untuk Anda yang tidak biasa memasak, tentu sebaiknya memesan catering prasmanan kepada perusahaan Catering Jakarta yang sudah berpengalaman menyediakan catering prasmanan enak dalam jumlah banyak!

Jasa Catering Prasmanan Murah Enak Daerah Jakarta

Memilih penyedia catering prasmanan di Jakarta yang berpengalaman menyediakan catering prasmanan daerah Jakarta itu sebenarnya gampang-gampang susah. Memilih jasa catering prasmanan itu tidak boleh sembarangan. Karena perusahaan catering yang Anda tunjuk mesti sanggup menyediakan catering prasmanan murah dan enak dalam kapasitas banyak sekaligus. Bagi warga Jakarta dan Tangerang, khususnya kantor/perusahaan yang hendak menyelenggarakan acara corporate gathering, konferensi, peresmian kantor, pelatihan, pertemuan, sarasehan, buka puasa bersama dan halal bi halal, dan hendak menyajikan catering prasmanan untuk para tamu yang datang, tapi Bingung mencari jasa catering yang mampu menyediakan catering prasmanan murah dan enak dalam jumlah banyak, jika Anda cari Catering Jakarta profesional yang telah berpengalaman menyajikan catering prasmanan enak dan murah, kini Anda bisa pesan catering prasmanan murah enak di Rooswati Catering!

Dengan pesan catering prasmanan di Rooswati Catering, Anda akan mendapatkan pelayanan profesional terbaik dengan menu makanan yang dijamin enak rasanya. Selain itu Anda juga tidak perlu sewa alat catering yang diperlukan untuk menyajikan menu prasmanan yang akan disediakan. Dengan memesan prasmanan di Rooswati Catering, acara Anda dijamin lancar, makanan yang disajikan dijamin enak dan Anda tidak perlu repot lagi. Semua perlengkapan yang dibutuhkan akan disediakan dan Anda tinggal terima beres.

Di samping menerima pesanan coffee break untuk acara kantor, menu gubukan untuk acara pesta dan resepsi pernikahan, serta nasi kotak untuk acara keluarga maupun acara resmi lainnya, Rooswati Catering juga melayani pesanan catering prasmanan di Jakarta dan sekitarnya. Rooswati Catering menyediakan menu catering prasmanan harga murah untuk berbagai acara penting di kantor, sekolah, rumah maupun di gedung. Tersedia catering prasmanan masakan Indonesia dan catering prasmanan masakan tradisional Indonesia, tapi untuk yang butuh catering prasmanan dengan menu yang sederhana, atau menu khusus daerah tertentu, atau menu prasmanan sesuai selera sendiri, Rooswati Catering juga siap melayani pesanan menu catering prasmanan tersebut khusus untuk Anda!

Pesan Catering Prasmanan Murah dan Enak Daerah Jakarta

Menu catering prasmanan yang Rooswati Catering sediakan relatif lengkap. Menu paket prasmanan ini terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, sambal dan buah. Cocok disajikan untuk bermacam acara seperti pertemuan, syukuran, pengajian, buka puasa bersama, rapat, peresmian kantor, seminar, akikahan, sarasehan, gathering, arisan, pelatihan, konferensi, sunatan, halal bihalal dan juga reuni sekolah.

Pesanan prasmanan tersedia untuk minimal 50 porsi. Pesanan prasmanan kurang dari 200 porsi dikenakan ongkos pengiriman dan juga biaya untuk pelayan. Untuk pesanan catering prasmanan 200 porsi atau lebih tidak dipungut biaya tambahan dan sudah disediakan pramusaji untuk melayani tamu. Sedangkan pesanan prasmanan untuk 300 porsi atau lebih akan disediakan bonus menarik!

Rooswati Catering adalah spesialis catering prasmanan murah dan enak daerah Jakarta, sangat berpengalaman melayani pesanan catering prasmanan jumlah banyak untuk acara kantor, acara keluarga, acara kampus/sekolah, acara pesta atau acara amal. Cocok untuk segala macam kesempatan, mewah atau sederhana, di kantor maupun di rumah, resmi ataupun santai, indoor maupun outdoor, acara besar atau acara skala kecil, acara perusahaan ataupun perorangan, untuk masyarakat umum atau pun untuk pejabat tinggi, semuanya bisa Rooswati Catering sediakan!

Catering Prasmanan yang Enak dan Murah

Dengan tim kerja yang sangat terlatih dan berpengalaman melayani pesanan catering prasmanan daerah Jakarta, staff Rooswati Catering begitu cekatan menyediakan catering prasmanan dalam jumlah banyak untuk acara perusahaan, syukuran, pengajian, pertemuan, buka puasa bersama, halal bi halal, rapat kantor, pesta pribadi, seminar, akikahan, sarasehan, gathering, ulang tahun, pelatihan dan reuni sekolah.

Jasa catering prasmanan murah enak ini melayani pesanan catering prasmanan daerah Jakarta dan juga Tangerang. Kawasan Jakarta dan Tangerang yang dapat dilayani meliputi wilayah Parung Jaya, Benda, Muncul, Pabuaran Tumpeng, Suka Jadi, Rawa Buntu, Tomang, Pondok Aren, Padurenan, Batu Sari, Bojong Nangka, Graha Raya, Sarua Indah, Tangerang Kota, Keroncong, Kedaung Kali Angke, Cimone, Taman Sari, Sarua, Jelupang, Kelapa Dua, Bsd, Sumur Pancing, Sawah Baru, Kademangan, Bintaro, Kedaung Baru, Karang Tengah, Bambu Apus, Serpong, Sangiang Jaya, Palmerah, Bumi Serpong, Paku Jaya, Tanah Tinggi, Jatake, Pakulonan, Petamburan, Suka Nagara, Poris, Belendung, Legok, Ketapang, Rempoa, Bojong Jaya, Suka Mulya, Pondok Cabe, Talaga, Jurang Mangu, Bitung Jaya, Cibodas, Serpong Park, Kali Deres, Bandara Soekarno-hatta, Pasir Gadung, Talagasari, Larangan Indah, Jombang, Jurumudi, Saga, Gebang Raya, Suka Damai, Pabuaran, Gading Serpong, Paninggilan, Dukuh, Pacing, Marga Sari, Mekar Sari, Kebon Besar, Kapuk, Rawa Buaya, Joglo, Cipadu Jaya, Perigi Lama, Larangan, Pondok Jaya, Kedoya, Neglasari, Cibadak, Gsb, Pamulang, Cipondoh, Pisangan, Jelambar, Nerogtog, Citra Raya, Cipete, Pondok Bahar, Grogol, Pakualam, Duri Kepa, Karang Mulya, Kedaung, Parung Serab, Gaga, Batu Jaya, Daan Mogot, Pondok Kacang, Srengseng, Kreo Selatan, Lippo Karawaci, Manis Jaya, Karawaci, Uwung Jaya, Suka Asih, Kebon Nanas, Cipayung, Periuk Jaya, Nambo Jaya, Bsd City, Tambora, Tangerang Selatan, Kenanga, Poris Plawad, Pondok Benda, Poris Jaya, Tangerang, Serua, Pakojan, Pondok Betung, Periuk, Semanan, Kunciran, Tanjung Duren, Slipi, Nusa Jaya, Sukarasa, Karang Sari, Pedurenan, Cikokol, Gembor, Kreo, Ciputat, Karang Anyar, Suka Murni, Cempaka Putih, Cilenggang, Cireundeu, Ciater, Perigi Baru, Panunggangan, Setu, Selapajang Jaya, Rawa Mekar Jaya, Kampung Duri Kosambi, Batu Ceper, Gandasari, Gembong, Paninggilan Utara, Kemanggisan, Pasir Jaya, Cangkudu, Alam Sutera, Kelapa Indah, Ciledug, Pasar Kemis, Pegadungan, Villa Melati Mas, Pajang, Bumi Serpong Damai, Puri Kembangan, Babakan, Sudimara, Cikupa, Rengas, Alam Jaya, Tigaraksa, Tajur, Pondok Jagung, Bugel, Gerendeng, Cengkareng, Cimone Jaya, Balaraja, Pasar Baru, Jatiuwung, Bojong, Kebon Jeruk, Jurumudi Baru, Sawah Lama, Kedaung Wetan, Pondok Pucung, Bunder, Tobat, Meruya, Sentul, Pinang, Kranggan, Mangga Besar, Bakti Jaya, Pondok Karya, Glodok, Buaran Indah, Karang Timur, Pondok Ranji, Gondrong, Penang, Benda Baru, Lengkong, Green Serpong Bintaro, Budi Mulya, Koang Jaya, Sukasari dan Vila Serpong.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Rooswati Catering

082221011188

082113193570

rooswaticatering@gmail.com

082113193570

Address

Jl. Jati I No. 43 Kapuk, Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11720

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Categorized in