Preloader

Nasi Kotak Murah Jakarta

Nasi Kotak Jakarta. Nasi Kotak Daerah Jakarta. Nasi Kotak Enak Murah Untuk Acara Kantor, Acara Kampus / Sekolah, Meeting, Rapat, Piknik, Study Tour, Liburan, Syukuran, Selamatan, Pengajian, Tahlilan, Buka Puasa Bersama, & Halal Bi Halal Daerah Jakarta. Ketika menyelenggarakan peresmian kantor, gathering, seminar, meeting, rapat, piknik, study tour, liburan, syukuran, selamatan, pengajian, tahlilan, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, atau reuni sekolah, jika tidak ingin repot, biasanya memilih menyediakan nasi kotak.

Bagi yang tidak berpengalaman menyediakan nasi kotak dalam jumlah banyak, sebaiknya percayakan nasi kotak yang dibutuhkan kepada catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan nasi kotak dalam jumlah banyak.

Sayangnya, memilih catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan nasi kotak dalam jumlah banyak bukan urusan gampang. Untuk warga Jakarta, jika ingin menyelenggarakan acara kantor, acara kampus / sekolah, acara keluarga, atau kegiatan amal, bila ingin menyajikan nasi kotak untuk acara tersebut, dan cari catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan nasi kotak di Jakarta dalam jumlah banyak, kini bisa pesan nasi kotak di Rooswati Catering!

Nasi Kotak Jakarta

Rooswati Catering adalah catering Jakarta berpengalaman melayani pesanan nasi kotak untuk acara kantor, seminar, piknik, ulang tahun, selamatan, study tour, pengajian, rapat, syukuran, buka puasa bersama, dan nasi kotak untuk Halal Bi Halal.

Nasi kotak yang Rooswati Catering sediakan terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, dan buah, yang dikemas menggunakan kotak kardus dilengkapi tisue dan sendok plastik sebagai alat makan.

Selain cocok disajikan untuk acara kantor, acara keluarga, acara kampus / sekolah, tahlilan, rapat, akikahan, dharma wisata, selamatan, ulang tahun, liburan sekolah, syukuran, meeting kantor, pengajian, rekreasi, dan nasi kotak untuk buka puasa bersama, nasi kotak juga cocok disajikan sebagai konsumsi untuk acara piknik atau study tour, atau dibagikan saat acara amal atau kegiatan sosial.

Nasi Kotak Jakarta Barat

Bagi warga Jakarta Barat, khususnya daerah Slipi, Taman Palem, Jelambar, Daan Mogot, Palmerah, Tomang, Joglo, Duri Kepa, Kalideres, Kapuk, Grogol, Kemanggisan, Kedoya, Kebon Jeruk, Meruya, Cengkareng, Tanjung Duren, Rawa Buaya, dan Puri Kembangan, jika butuh catering Jakarta Barat berupa nasi kotak, kini bisa pesan nasi kotak yang dibutuhkan di Rooswati Catering!

Rooswati Catering melayani catering Jakarta Barat dengan menyediakan nasi kotak yang cocok untuk segala kesempatan acara, mewah atau sederhana, resmi maupun santai, indoor maupun outdoor, besar maupun kecil, perusahaan besar atau individu, acara amal ataupun acara promosi, di kantor atau di rumah, untuk acara kantor maupun untuk acara keluarga. Berapa pun nasi kotak yang dibutuhkan, dengan senang hati Rooswati Catering siap membantu!

Nasi Kotak Jakarta Pusat

Untuk Anda warga Jakarta Pusat yang hendak menyelenggarakan rapat, ulang tahun, syukuran, pertemuan, resepsi pernikahan, seminar, acara amal, khitanan, arisan, Halal Bi Halal, buka puasa, peresmian kantor, pengajian, dan reuni sekolah, jika butuh catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan nasi kotak, kini bisa pesan nasi kotak yang Rooswati Catering sediakan.

Rooswati Catering melayani pesanan nasi kotak Jakarta Pusat, terutama daerah Bendungan Hilir, Gunung Sahari, Gambir, Cempaka Putih, Cideng, Pramuka, Tanah Tinggi, Cikini, Petojo, Kampung Bali, Senen, Kartini, Petamburan, Pasar Baru, Salemba, Menteng, Mangga Dua, Kwitang, Rawasari, Kemayoran, dan Tanah Abang.

Nasi Kotak Jakarta Timur

Selain melayani nasi kotak Jakarta Barat dan nasi kotak Jakarta Pusat, Rooswati Catering juga melayani nasi kotak Jakarta Timur, dengan menyediakan nasi kotak masakan tradisional dan nasi kotak masakan Indonesia, yang cocok untuk semua kesempatan,

Lokasi Jakarta Timur yang Rooswati Catering layani meliputi daerah Matraman, Pulo Gadung, Klender, Rawamangun, Kampung Melayu, Jatinegara, Lubang Buaya, Cijantung, Cibubur, Cipayung, Kramat Jati, Cakung, Cipinang, Rambutan, Cililitan, Cawang, Cilangkap, dan Pasar Rebo.

Nasi Kotak Jakarta Selatan

Untuk warga Jakarta Selatan, bila hendak menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, acara pesta, atau acara kampus / sekolah, jika ingin menyajikan nasi kotak, dan cari catering Jakarta yang mampu menyediakan nasi kotak dalam jumlah banyak, Anda tidak perlu bingung cari catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan nasi kotak, kini bisa pesan nasi kotak di Rooswati Catering!

Rooswati Catering melayani pesanan nasi kotak Jakarta Selatan dan sekitarnya, meliputi daerah Kebayoran Baru, Pejaten, Bintaro, semanggi, Pancoran, Bukit Duri, Kebagusan, Tanjung Barat, Lenteng Agung, Ragunan, Cilandak, Pondok Labu, Kalibata, Cipete, Cikoko, Ciganjur, Pasar Minggu, Senayan, Melawai, Blok M, Kuningan, Lebak Bulus, Manggarai, Duren Tiga, Cipulir, Tebet, Tegal Parang, Petukangan, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Setiabudi, dan nasi kotak daerah Gandaria.

Nasi Kotak Jakarta Utara

Jika Anda bermaksud menyelenggarakan seminar, ulang tahun, training, peresmian kantor, meeting, buka puasa bersama, atau Halal Bi Halal, dan ingin menyajikan nasi kotak, jika tidak ingin repot menyediakan nasi kotak sendiri, sebaiknya pesan nasi kotak di Rooswati Catering!

Lokasi Jakarta Utara yang Rooswati Catering layani meliputi daerah Kapuk Muara, sunter, Warakas, Tanjung Priok, Koja, Pegangsaan Dua, Ancol, Pademangan, Kamal Muara, Penjaringan, Semper, Marunda, Pluit, Cilincing, dan Kelapa Gading.

Dengan tim yang cekatan melayani pesanan nasi kotak di Jakarta, sebagai penyedia catering Jakarta yang berpengalaman, Rooswati Catering memiliki kemampuan menyediakan nasi kotak dalam jumlah banyak untuk acara Anda.

Silakan click https://rooswaticatering.blogspot.com untuk informasi lebih lanjut!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Rooswati Catering

082221011188

082113193570

rooswaticatering@gmail.com

082113193570

Address

Jl. Jati I No. 43 Kapuk, Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11720

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Categorized in &