Preloader

Catering Jakarta Harga Murah

Prasmanan Murah Menu Sederhana Citarasa Masakan Indonesia Catering Jakarta Barat - Bagi Anda warga Jakarta, terutama bagi Anda yang berada di Jakarta Barat dan sekitarnya, bila dalam waktu dekat ini Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara kantor, acara keluarga, atau acara kampus / sekolah, dan Anda membutuhkan dukungan jasa katering untuk menyediakan katering prasmanan untuk sahabat, kerabat, atau relasi bisnis Anda, jangan khawatir, kini anda bisa pesan catering prasmanan yang Anda butuhkan tersebut di tempat kami, Rooswati Catering.

Rooswati Catering adalah sebuah perusahaan jasa di bidang kuliner di Jakarta Barat yang berpengalaman, yang merupakan kombinasi dari masakan lezat dan layanan profesional, yang memiliki spesialisasi di bidang jasa katering, yang menyediakan berbagai pilihan layanan catering paling lengkap, mulai dari menu sehari-hari, snack, nasi box, nasi tumpeng, catering kantor, coffee break, buffet, catering pesta, makan siang, makan malam, menu gubukan, nasi bungkus, dan juga layanan catering secara menyeluruh untuk daerah Jakarta dan sekitarnya.

Kami, dari Rooswati Catering, bersedia melayani jasa katering prasmanan untuk pesta, makan siang, atau makan malam, untuk wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya, baik untuk perusahaan atau perorangan, untuk acara kantor maupun pribadi, resmi atau santai, indoor maupun outdoor, baik acara yang diselenggarakan di rumah maupun di perkantoran.

Kami menawarkan layanan catering prasmanan kualitas terbaik untuk makan siang, makan malam, dan jamuan pernikahan, juga jasa katering prasmanan untuk perhelatan dengan penyediaan makanan dan minuman prasmanan dalam jumlah besar.

Perlu Anda ketahui, bahwa menu catering prasmanan kami merupakan salah satu menu catering prasmanan yang terbaik dengan pilihan paling lengkap, dengan beragam pilihan paket, masakan, dan harga, yang sesuai untuk segala kesempatan acara, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, kegiatan sosial dan acara khusus. Apa pun acaranya, semuanya bisa kami sediakan!

Kami percaya bahwa harga tidak pernah berdusta, untuk sebuah kualitas catering prasmanan terbaik, mungkin Anda perlu merogoh saku sedikit lebih dalam, namun tidak dengan kami, Rooswati Catering!

Dengan pendekatan inovatif kami, kami telah mengembangkan proses pengolahan yang efisien, untuk mencapai efektivitas biaya, kami memakai pemasok dan distributor bahan makanan kualitas terbaik dengan harga paling rendah, dan memangkas biaya yang tidak semestinya, sehingga bisa menekan harga serendah mungkin, dengan tetap menjaga kualitas makanan dan keunggulan operasional.

Prasmanan Citarasa Masakan Indonesia

Rooswati Catering telah menyusun berbagai pilihan paket catering prasmanan dengan menawarkan beragam variasi menu catering prasmanan untuk mengakomodasi semua kesempatan acara, perusahaan besar atau individu, lembaga atau perorangan, mewah atau sederhana, resmi atau santai, kegiatan sosial atau acara khusus, Anda dapat mengandalkan layanan catering kami untuk kualitas, konsistensi, dan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

Rooswati Catering fokus pada menawarkan berbagai menu yang luar biasa dari masakan indonesia, masakan mancanegara, dan berbagai menu tradisional nusantara, dengan menyusun berbagai pilihan catering prasmanan untuk mengakomodasi semua kebutuhan, dengan penawaran harga yang bersahabat, namun, bila pelanggan memiliki permintaan khusus sesuai selera, kami tentu akan menghormati permintaan tersebut, dan kami pasti dengan senang hati akan siap membantu mewujudkan keinginan Anda tersebut.

Katering Prasmanan Acara Kantor

Bagi Anda yang berada di Jakarta Barat dan sekitarnya, jika Anda ingin menyelenggarakan sebuah acara kantor, seperti pertemuan, rapat, konferensi, meeting kantor, sarasehan, seminar, pelatihan, gathering, atau peresmian kantor, dan ingin menyuguhkan hidangan lezat berkualitas untuk teman kantor atau relasi bisnis Anda, tapi Anda bingung ketika harus menyediakan makanan prasmanan dalam jumlah banyak, jika Anda tidak mau perhelatan yang Anda selenggarakan nampak mengecewakan, tentu lebih baik Anda memilih menggunakan layanan catering yang sanggup mengorganisir penyediaan catering prasmanan dalam jumlah besar.

Dengan reputasi dan semua pengalaman kami dalam melayani catering prasmanan untuk berbagai perhelatan penting untuk kementerian, perusahaan besar, instansi militer, juga lembaga pemerintah, ketika menjamu orang-orang penting, seperti menteri, gubernur, dan jajaran direksi, Anda tidak perlu meragukan kualitas masakan yang kami sediakan, dan mutu peralatan yang kami gunakan, segera hubungi kami, untuk layanan katering sesuai dengan yang Anda harapkan.

Catering Prasmanan Resepsi Pesta Pernikahan

Bagi Anda yang ingin merayakan pesta pernikahan di daerah Jakarta Barat dalam waktu dekat ini, dan membutuhkan jasa katering berpengalaman untuk membantu menangani kelancaran acara resepsi pernikahan Anda, kini Anda tak usah khawatir, sebab, saat ini, anda dapat pesan catering prasmanan pesta pernikahan tersebut di tempat kami, Rooswati Catering.

Kami, dari Rooswati Catering, selain melayani catering harian, catering event, dan rental peralatan catering, kami juga melayani catering prasmanan pesta pernikahan untuk wilayah Jakarta Barat dan daerah lain di sekitarnya.

Katering Prasmanan Acara Pesta

Bagi Anda yang berada di Jakarta Barat dan sekitarnya, bila Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara pesta atau perayaan ulang tahun, dan ingin menyuguhkan makanan secara prasmanan untuk teman, keluarga, kerabat, tamu, dan rekan bisnis Anda, ketika mereka hadir menghadiri jamuan Anda, jangan khawatir, kini anda dapat memesan catering pesta yang Anda perlukan tersebut di tempat kami, Rooswati Catering.

Menu masakan, snack, dan minuman untuk pesta dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau konsep pesta yang dikehendaki, atau disesuaikan dengan anggaran keuangan yang disediakan.

Katering Prasmanan Acara Buka Puasa Bersama

Dalam acara berbuka puasa atau kegiatan sosial yang diselenggarakan, biasanya disajikan makanan dan minuman, atau makanan ringan sebagai kudapan berbuka puasa, baik secara prasmanan maupun dikemas dengan menggunakan kotak kardus.

Untuk Anda warga Jakarta Barat dan sekitarnya, bila Anda ingin mengadakan pengajian, buka puasa bersama, atau halal bi halal, jika Anda membutuhkan layanan catering prasmanan untuk acara Anda, jangan sungkan untuk menghubungi kami, kami, dari Rooswati Catering, tentu dengan senang hati bersedia membantu mempersiapkan kebutuhan catering prasmanan sesuai dengan yang Anda perlukan.

Prasmanan Murah Menu Sederhana Masakan Indonesia

Layanan profesional kami dapat dinikmati dan diterima dengan baik dimana saja, oleh seluruh kalangan di semua wilayah Jakarta, yang terbentang dari Jakarta Barat hingga Jakarta Utara, Jakarta Selatan sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk wilayah Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor!

Jika Anda bermaksud menggunakan jasa katering untuk menyemarakkan acara Anda, dan ingin menyuguhkan sajian berkualitas untuk teman, kerabat, atau relasi bisnis Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami, segera hubungi kami, dan dapatkan penawaran terbaik dengan harga terjangkau dari kami, layanan catering terbaik di Jakarta Barat, Rooswati Catering!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Rooswati Catering

082221011188

082113193570

rooswaticatering@gmail.com

082113193570

Address

Jl. Jati I No. 43 Kapuk, Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11720

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Categorized in &