Preloader

Nasi Kotak Murah Jakarta

Pesan Nasi Kotak Murah dan Enak Daerah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara untuk Acara Kantor, Pertemuan, Piknik, Study Tour, Syukuran, Pengajian, Tahlilan, Buka Puasa bersama dan Halal Bi Halal. Di saat menyelenggarakan seminar, pertemuan, piknik, study tour, selamatan, pengajian, tahlilan, buka puasa bersama, halal bi halal, reuni sekolah atau acara resmi lainnya, kebanyakan orang Jakarta Sekarang lebih suka menyajikan nasi kotak daripada menghidangkan prasmanan atau aneka jenis menu pondokan karena lebih praktis. Selain itu juga tidak perlu takut kekurangan makanan dan harganya juga relatif lebih murah daripada mesti menyediakan prasmanan atau gubukan.

Nasi kotak ini juga lebih mudah dibagikan kepada tamu yang datang, bisa dinikmati kapan saja, dan gampang jika mau dibawa kemana saja. Ini tentunya akan sangat berguna jikalau pengunjung tidak ingin langsung menikmati nasi kotak yang diterima ketika acara sedang berlangsung.

Tetapi menyediakan nasi kotak dalam kapasitas banyak tentunya akan merepotkan bagi orang Jakarta yang tidak memiliki keterampilan memasak atau tidak berpengalaman menyediakan nasi kotak dalam jumlah banyak sekaligus. Oleh sebab itulah Sekarang ini orang Jakarta lebih suka pesan paket nasi kotak murah daripada sibuk membuatnya sendiri.

Pesan Nasi Kotak Murah dan Enak Daerah Jakarta

Mencari Catering Jakarta yang berpengalaman dan sanggup menyediakan nasi kotak Jakarta dalam jumlah banyak sekaligus pastinya tidak mudah. Memilih penyedia nasi kotak Jakarta itu tentu tidak boleh sembarangan sebab ini menyangkut kelancaran acara penting yang akan Anda selenggarakan.

Untuk warga Jakarta, utamanya bagi yang berdomisili di daerah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan juga Jakarta Selatan, jika Anda ingin memesan nasi kotak yang enak dengan harga murah untuk acara kantor, syukuran, pengajian, piknik, halal bi halal, pertemuan, reuni sekolah, seminar, akikahan, sarasehan, gathering, ulang tahun, pelatihan, study tour dan juga acara buka puasa bersama baik di rumah, kampus, sekolah maupun di kantor, kini Anda bisa pesan nasi kotak murah dan enak di Rooswati Catering! Selain telah berpengalaman menerima pesanan catering kantor, coffee break, catering prasmanan, aneka jenis menu gubukan serta catering pesta resepsi pernikahan, Rooswati Catering juga berpengalaman melayani pesanan nasi kotak Jakarta dan daerah lain di sekitarnya.

Rooswati Catering adalah penyedia Catering Jakarta spesialis nasi kotak Jakarta dengan rasa enak dan harga murah untuk segala acara. Rooswati Catering menawarkan nasi kotak masakan Indonesia dan nasi kotak masakan tradisional Indonesia, sangat berpengalaman melayani pesanan nasi kotak Jakarta untuk acara kantor, seminar, piknik, ulang tahun, selamatan, study tour, pengajian, rapat, syukuran, buka puasa bersama dan nasi kotak Jakarta untuk halal bi halal! Di Rooswati Catering Anda bisa memesan nasi kotak harga murah yang terjamin enak rasanya, dimana harganya pasti terjangkau semua orang dan pastinya relatif lebih murah dari penyedia nasi kotak Jakarta lainnya. Selain menyediakan nasi kotak masakan Indonesia dan nasi kotak masakan tradisional Indonesia, Rooswati Catering juga melayani pesanan menu nasi kotak sesuai selera, atau nasi kotak Jakarta sesuai budget yang dimiliki.

Jasa catering Nasi Kotak Murah Enak Daerah Jakarta

Jasa catering nasi kotak daerah Jakarta yang disediakan mencakup layanan catering nasi kotak murah dan enak untuk daerah Jakarta dan juga Tangerang, siap melayani pesanan nasi kotak Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan nasi kotak Jakarta Selatan. Catering nasi kotak harga murah juga menerima pesanan nasi kotak Tangerang dan juga daerah Tangerang Selatan.

Paket nasi kotak Jakarta yang Rooswati Catering sediakan ini terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan buah. Dikemas menggunakan kotak kardus serta dilengkapi pula dengan tisue dan juga sendok plastik untuk peralatan makan. Sangat praktis untuk konsumsi makanan dalam bermacam acara penting Anda.

Selain praktis disajikan untuk sajian istimewa saat menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, acara kampus/sekolah, tahlilan, rapat, akikahan, dharma wisata, selamatan, ulang tahun, syukuran, pengajian, rekreasi dan nasi kotak untuk buka puasa bersama, paket nasi kotak ini juga bisa disajikan untuk konsumsi acara piknik atau pun study tour. Nasi kotak juga praktis untuk dibagikan ketika menyelenggarakan acara amal atau kegiatan sosial.

catering Nasi Kotak Enak Murah Jakarta

Rooswati Catering melayani catering nasi kotak Jakarta dengan menyediakan paket menu nasi kotak Jakarta dengan harga yang relatif lebih murah daripada Catering Jakarta lainnya, sangat cocok dihidangkan untuk semua kegiatan, mewah atau sederhana, resmi maupun santai, indoor maupun outdoor, acara besar maupun skala kecil, untuk perusahaan besar atau pun individu, acara amal maupun acara promosi, acara di kantor atau pun di rumah, baik untuk acara perusahaan maupun untuk acara keluarga. Berapa pun jumlah pesanan nasi kotak yang Anda butuhkan, selama masih terjangkau oleh pengiriman nasi kotak kami, dengan senang hati tentu Rooswati Catering pasti akan senantiasa siap melayani pesanan nasi kotak Anda.

Dengan karyawan yang sangat terampil dan berpengalaman menyediakan nasi kotak Jakarta, sebagai spesialis nasi kotak Jakarta, tim terlatih Rooswati Catering mampu menyediakan nasi kotak Jakarta dalam jumlah banyak untuk acara kantor, pelatihan, konferensi, sarasehan, rapat, seminar, pertemuan, pesta ulang tahun, syukuran, selamatan, arisan, Kendurian, sunatan, khitanan, tahlilan, pengajian, buka puasa bersama, halal bi halal, reuni sekolah atau acara resmi lainnya. Bila Anda butuh nasi kotak Jakarta harga murah yang rasanya dijamin enak dalam jumlah banyak sekaligus, jangan khawatir, kini Rooswati Catering sanggup melayani kebutuhan nasi kotak Anda tersebut. Segera hubungi Rooswati Catering untuk nasi kotak sesuai dengan yang Anda harapkan!

Nasi Kotak Jakarta Barat

Bagi warga Jakarta Barat, khususnya daerah Slipi, Taman Palem, Jelambar, Daan Mogot, Palmerah, Tomang, Joglo, Duri Kepa, Kalideres, Kapuk, Grogol, Kemanggisan, Kedoya, Kebon Jeruk, Meruya, Cengkareng, Tanjung Duren, Rawa Buaya, dan Puri Kembangan, jika cari Catering Jakarta Barat berupa nasi kotak murah dan enak, kini Anda bisa pesan nasi kotak harga murah di Rooswati Catering!

Nasi Kotak Jakarta Pusat

Untuk Anda warga Jakarta Pusat dan sekitarnya yang hendak menyelenggarakan rapat, ulang tahun, syukuran, pertemuan, seminar, acara amal, khitanan, arisan, halal bi halal, buka puasa, peresmian kantor, pengajian, dan reuni sekolah, jika Anda butuh Catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan nasi kotak daerah Jakarta Pusat, tak usah khawatir, kini Anda juga bisa pesan nasi kotak enak dan murah di Rooswati Catering. Jasa catering nasi kotak Jakarta Pusat ini meliputi daerah Bendungan Hilir, Gunung Sahari, Gambir, Cempaka Putih, Cideng, Pramuka, Tanah Tinggi, Cikini, Petojo, Kampung Bali, Senen, Kartini, Petamburan, Pasar Baru, Salemba, Menteng, Mangga Dua, Kwitang, Rawasari, Kemayoran dan Tanah Abang.

Nasi Kotak Jakarta Timur

Selain menerima pesanan paket nasi kotak di Jakarta Barat dan juga nasi kotak daerah Jakarta Pusat, Rooswati Catering juga siap melayani pesanan nasi kotak daerah Jakarta Timur dan sekitarnya. Layanan catering untuk nasi kotak murah enak daerah Jakarta Timur ini meliputi daerah Matraman, Pulo Gadung, Klender, Rawamangun, Kampung Melayu, Jatinegara, Lubang Buaya, Cijantung, Cibubur, Cipayung, Kramat Jati, Cakung, Cipinang, Rambutan, Cililitan, Cawang, Cilangkap serta Pasar Rebo.

Nasi Kotak Jakarta Selatan

Untuk warga Jakarta Selatan dan daerah lain di sekitarnya, jika Anda ingin menyelenggarakan pertemuan, acara kantor, hajatan, Kendurian, acara buka puasa bersama, halal bi halal atau acara sekolah, apabila Anda berniat menyajikan nasi kotak yang enak, kalau Anda sedang cari Catering Jakarta yang mampu menyediakan nasi kotak daerah Jakarta Selatan dalam jumlah banyak sekaligus, Sekarang Anda tidak perlu Bingung cari Catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan nasi kotak di Jakarta Selatan. Kini Anda bisa pesan nasi kotak harga murah dan enak daerah Jakarta Selatan di Rooswati Catering! Jasa nasi kotak murah dan enak Jakarta Selatan ini meliputi daerah Kebayoran Baru, Pejaten, Bintaro, semanggi, Pancoran, Bukit Duri, Kebagusan, Tanjung Barat, Lenteng Agung, Ragunan, Cilandak, Pondok Labu, Kalibata, Cipete, Cikoko, Ciganjur, Pasar Minggu, Senayan, Melawai, Blok M, Kuningan, Lebak Bulus, Manggarai, Duren Tiga, Cipulir, Tebet, Tegal Parang, Petukangan, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Jagakarsa, Setiabudi, Gandaria, dan juga Mampang Prapatan.

Nasi Kotak Jakarta Utara

Buat yang mau menyelenggarakan seminar, ulang tahun, training, buka puasa bersama, acara perusahaan, reuni sekolah atau halal bi halal, bila ingin menyajikan nasi kotak yang enak, sebaiknya pesan nasi kotak murah dan enak di Rooswati Catering! Kawasan Jakarta Utara yang bisa dilayani oleh Rooswati Catering meliputi daerah Kapuk Muara, sunter, Warakas, Tanjung Priok, Koja, Pegangsaan Dua, Ancol, Pademangan, Kamal Muara, Penjaringan, Semper, Marunda, Pluit, Cilincing dan Kelapa Gading.

Jika Bingung memilih menu nasi kotak yang hendak disajikan, atau Anda butuh saran dalam penyajian paket nasi kotak untuk acara penting Anda, jangan sungkan menghubungi Rooswati Catering. Dengan senang hati pasti staff Rooswati Catering siap membantu Anda!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Rooswati Catering

082221011188

082113193570

rooswaticatering@gmail.com

082113193570

Address

Jl. Jati I No. 43 Kapuk, Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11720

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Categorized in