Preloader

Catering di Jakarta Barat

Catering Jakarta Barat. Bagi Anda warga Jakarta Barat dan sekitarnya, jika Anda hendak menyelenggarakan acara keluarga, acara kampus/sekolah, acara kantor, acara pesta, atau resepsi pernikahan, dan butuh jasa katering untuk menyemarakkan acara Anda tersebut, kini Anda bisa pesan catering yang Anda butuhkan tersebut di tempat kami, Rooswati Catering.

Sebagai catering di Jakarta Barat yang telah berpengalaman, kami, dari Rooswati Catering, bersedia melayani pesanan berbagai macam pesanan catering seperti Snack Box, Nasi Box, Nasi Tumpeng, Prasmanan, Gubukan, Coffee Break, Catering Pesta, dan Catering Resepsi Pernikahan untuk daerah Jakarta Barat dan sekitarnya.

Jasa catering yang kami sediakan cocok disajikan untuk berbagai kesempatan acara, misalnya untuk peresmian kantor, corporate gathering, rapat, training, seminar, konferensi, kegiatan sosial/amal, syukuran, pengajian, arisan, akikahan, pertemuan keluarga, reuni sekolah, buka puasa bersama, ulang tahun, pesta, resepsi pernikahan, dan halal bi halal, baik di kantor, gedung, maupun di rumah.

Wilayah Jakarta Barat yang kami layani meliputi daerah Cengkareng, Kapuk, Taman Palem, Rawa Buaya, Kalideres, Puri Kembangan, Kebon Jeruk, Meruya, Kedoya, Duri Kepa, Daan Mogot, Tanjung Duren, Jelambar, Grogol, Slipi, Tomang, Kemanggisan, Palmerah, Joglo, dan beberapa daerah di Jakarta Barat lainnya.

Kami memiliki spesialisasi dalam menyajikan menu masakan tradisional Indonesia dan menu masakan Indonesia, tetapi bagi Anda yang membutuhkan menu khusus, misalnya menu masakan mancanegara atau aneka salad, kami pun siap menyediakannya khusus untuk Anda.

Jadi, bagi Anda yang tinggal di Jakarta Barat dan sekitarnya, bila dalam waktu dekat Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara penting dan ingin menjamu sahabat, keluarga, teman kantor, atau relasi bisnis Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami, dapatkan penawaran menu spesial dari kami, Rooswati Catering, Layanan Katering Terbaik di Jakarta Barat.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Rooswati Catering

082221011188

082113193570

rooswaticatering@gmail.com

082113193570

Address

Jl. Jati I No. 43 Kapuk, Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11720

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Categorized in , , , &