Preloader

Catering Buka Puasa

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah untuk Acara Ramadhan. Ramadhan adalah bulan ke-9 dari kalender Islam dan bagi umat Islam itu adalah bulan yang paling suci. Selama Ramadhan, orang muslim dewasa yang berbadan sehat diwajibkan untuk berpuasa pada siang hari yaitu tidak makan atau minum dan dianjurkan untuk segera berbuka puasa setelah sore hari. Pada Bulan Ramadhan biasanya ada banyak kegiatan berbuka puasa bersama baik di kantor atau di sekolah bagi banyak orang muslim yang berpuasa.

Puasa di siang hari tidak menyebabkan turunnya permintaan makanan. Permintaan makanan, khususnya takjil untuk buka puasa, telah terbukti melonjak sepanjang Bulan Ramadhan. Kenaikan penjualan selama Ramadhan terutama pada takjil buka puasa, cenderung naik beberapa hari selama bulan suci sampai setelah perayaan Idul Fitri selesai.

Menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama teman, rekan kerja atau relasi bisnis telah menjadi tradisi setiap datangnya Bulan Ramadhan. Umumnya banyak orang lebih memilih untuk memesan catering buka puasa dalam jumlah besar untuk acara buka puasa selama Ramadan. Aspek komersial di masa Ramadan ini mencapai puncak tahunan. Oleh karena itu penyedia Catering Jakarta yang menawarkan paket catering buka puasa telah tumbuh pesat selama sebulan.

Sisi positif dari datangnya bulan suci Ramadhan bagi bisnis Catering Jakarta adalah permintaan yang lebih tinggi untuk jasa catering buka puasa. Dan itu artinya konsumsi makanan takjil buka puasa yang meningkat tajam. Catering Jakarta umumnya menyediakan catering buka puasa yang murah dikarenakan permintaan yang melonjak selama Ramadhan.

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah untuk Acara Ramadhan

Jika Anda mesti menyelenggarakan acara Ramadhan atau acara buka puasa baik di kampus maupun di kantor, menu catering buka puasa yang Anda pilih pasti akan diingat oleh tamu Anda. Itu sebabnya penting untuk memilih menu catering buka puasa yang enak untuk acara buka bersama Anda tersebut. Ketika Anda mencari catering buka puasa yang enak untuk acara buka bersama Anda, selayaknya Anda meminta saran kepada relasi bisnis, teman atau keluarga sebagai bahan rekomendasi sebelum memesan catering buka puasa yang enak dan murah untuk acara buka bersama Anda tersebut.

Jakarta mempunyai banyak pilihan Catering Jakarta yang dapat menyediakan catering buka puasa yang murah. Tetapi untuk mendapat catering buka puasa yang enak dan murah, ketahuilah, perusahaan Catering Jakarta yang menawarkan takjil buka puasa untuk acara bukber Anda harus sanggup menyediakan catering buka puasa yang enak dalam jumlah banyak sekaligus dan mampu memberi pelayanan yang memuaskan apapun acara Ramadhan yang Anda selenggarakan.

Mencari Catering Jakarta yang menyediakan paket catering buka puasa yang murah dan halal itu tidak sulit. Tetapi pastikan Catering Jakarta yang Anda pilih bisa memahami kebutuhan muslim yang berpuasa, dan memiliki banyak pilihan menu catering buka puasa alternatif dan dapat menyediakan makanan yang benar-benar halal untuk tamu kehormatan Anda. Ingat, memilih Catering Jakarta sebagai vendor penyedia catering buka puasa untuk acara buka puasa Anda adalah salah satu keputusan paling penting yang akan Anda hasilkan.

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah untuk Acara Ramadhan

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Orang tidak pernah bisa berkompromi dengan kualitas makanan. Ketika Anda harus mengorganisir menu catering buka puasa untuk sejumlah besar tamu, bermitra dengan penyedia Catering Jakarta adalah langkah yang terbaik. Sebab dengan memilih penyedia catering buka puasa yang enak bisa membantu Anda menemukan menu catering buka puasa yang enak dan sesuai untuk kelompok tamu Anda. Sehingga Anda tidak perlu menghadapi ketidakpuasan dengan kualitas rasa catering buka puasa yang disediakan.

Bersama Catering Jakarta yang berpengalaman, Anda bisa mendapatkan menu catering buka puasa yang enak yang mungkin saja sedikit lebih mahal daripada memasak sendiri. Tetapi dengan memesan catering buka puasa, Anda tidak perlu repot berbelanja, memasak, menyiapkan, dan melayani tamu. Selain itu, Anda juga tidak perlu sewa alat catering yang diperlukan untuk acara buka puasa Anda tersebut! Ketika Anda mencari solusi catering buka puasa yang cocok untuk acara buka puasa Anda, sebaiknya Anda meminta saran kepada teman, keluarga atau relasi bisnis untuk rekomendasi terbaik.

Bekerja dengan Catering Jakarta umumnya merupakan pengeluaran terbesar dari perencanaan suatu acara sehingga penting untuk memilih catering buka puasa yang enak dan murah untuk memastikan bahwa acara buka puasa Anda bisa berjalan lancar dan efisien. Untuk warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin menyajikan nasi kotak, catering prasmanan, atau menu gubukan dalam jumlah banyak untuk acara Ramadhan, jika Anda ingin Catering Jakarta yang enak dan murah terjangkau, Catering Jakarta yang enak dan Catering Jakarta yang murah yang dapat menyediakan catering buka puasa yang enak dan murah untuk acara Ramadhan Anda adalah Rooswati Catering!

Ada banyak penyedia catering buka puasa di Jakarta, tetapi Rooswati Catering sungguh sangat berbeda karena begitu peduli dengan detail dan kesuksesan acara buka puasa Anda. Setiap anggota dari tim kami sangat terlatih dan mampu bekerja bersama untuk menjadikan acara buka puasa Anda istimewa dan mengesankan. Selama bertahun-tahun kami telah melayani catering buka puasa dan memiliki reputasi yang baik untuk hal tersebut.

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah untuk Acara Ramadhan

Rooswati Catering melayani pesanan catering buka puasa untuk seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Utara, Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Selatan dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Berbagai kawasan di kota Jakarta yang dapat dilayani meliputi daerah Cengkareng, Pekayon, Utan Kayu, Guntur, Kuningan, Rawa Barat, Jati Pulo, Kalideres, Grogol, Petojo, Pasar Minggu, Utan Panjang, Petukangan, Gunung Sahari, Taman Sari, Ancol, Slipi, Pegadungan, Duren Sawit, Jelambar Baru, Pengadegan, Bangka, Pulo, Bungur, Kampung Baru, Kampung Melayu, Tanah Abang, Keagungan, Cideng, Kota Bambu, Kramat Jati, Jati Padang, Bukit Duri, Cipinang Muara, Pejaten, Mangga Besar, Cempaka Putih, Cipete, Pegangsaan, Pondok Kopi, Jembatan Besi, Galur, Pisangan, Kebayoran Lama, Tebet, Pinang Ranti, Jati, Cipinang Besar, Kedaung Kali Angke, Sumur Batu, Kamal, Tanjung Barat, Palmerah, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Duri Kosambi, Maphar, Pondok Pinang, Kayu Manis, Tanah Tinggi, Malaka Jaya, Klender, Senen, Munjul, Bintaro, Kebon Pala, Manggarai, Gambir, Kebon Kosong, Jatinegara, Menteng Atas, Pinangsia, Karet Kuningan, Kramat Pela, Pondok Kelapa, Pejagalan, Kwitang, Kebon Melati, Kampung Gedong, Cipinang Cempedak, Papanggo, Tomang, Mangga Dua, Kenari, Grogol Petamburan, Rawa Terate, Cilandak, Rawamangun, Setu, Petamburan, Tangki, Kedoya, Joglo, Kalianyar, Marunda, Kelapa Dua, Kelapa Gading, Pondok Ranggon, Cipinang Melayu, Tegal Alur, Kelapa Dua Wetan, Kampung Bali, Kebagusan, Cawang, Pal Meriam, Kartini, Rawasari, Lebak Bulus, Taman Palem, Halim Perdanakusuma, Setiabudi, Sungai Bambu, Cipinang, Bendungan Hilir, Kebon Sirih, Cempaka Baru, Pulogebang, Krukut, Bambu Apus, Gandaria, Srengseng, Cipayung, Kembangan, Rawa Bunga, Sawah Besar, Duren Tiga, Kali Baru, Bali Mester, Tanjung Duren, Glodok, Duri, Angke, Kemayoran, Kampung Tengah, Cibubur, Pulo Gadung, Pancoran, Kramat, Rawa Badak, Gunung, Pademangan, Rambutan, Cikoko, Petogogan, Karet, Pegangsaan Dua, Pekojan, Duri Pulo, Sukabumi, Tegal Parang, Kamal Muara, Balekambang, Selong, Penjaringan, Pasar Rebo, Johar Baru, Jatinegara Kaum, Duri Kepa, Meruya, Rawa Jati, Matraman, Karang Anyar, Tugu, Sukapura, Kebayoran Baru, Rawa Buaya, Malaka Sari, Kebon Kacang, Kebon Manggis, Harapan Mulya, Kalisari, Krendang, Melawai, Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Serdang, Cilincing, Kebon Kelapa, Kapuk Muara, Sunter Agung, Menteng Dalam, Cilangkap, Kebon Baru, Kalibata, Pasar Baru, Ciganjur, Kayu Putih, Makasar, Jembatan Lima, Gondangdia, Kebon Jeruk, Ujung Menteng, Srengseng Sawah, Karet Semanggi, Tanjung Priok, Kampung Rawa, Lagoa, Pesanggrahan, Karet Tengsin, Ulujami, Paseban, Warakas, Semper, Pisangan Baru, Batu Ampar, Senayan, Ciracas, Bidaracina, Pondok Bambu, Jelambar, Menteng, Cipulir, Wijaya Kusuma, Gelora, Pela Mampang, Lenteng Agung, Roa Malaka, Susukan, Cikini, Tambora, Semanan, Ceger, Sunter Jaya, Cipedak, Cijantung, Kebon Bawang, Pondok Labu, Rorotan, Cakung, Pluit, Lubang Buaya, Cililitan, Koja, Dukuh, Kemanggisan, Ragunan, Penggilingan, Pondok Indah, Tanah Sereal dan Pasar Manggis.

Paket tajil untuk buka puasa yang disediakan oleh Rooswati Catering terdiri dari aneka pilihan minuman hangat dan aneka pilihan minuman dingin seperti kolak pisang, bubur kacang hijau, es buah, es kelapa muda, es cocktail, es dawet, es campur dan beraneka minuman menyegarkan lainnya. Untuk minuman hangat, Rooswati Catering menyediakan beberapa pilihan minuman hangat untuk berbuka puasa, seperti kolak pisang, bubur kacang ijo, wedang jahe, wedang ronde, dll. Sementara untuk minuman dingin yang dapat disajikan dengan tambahan es, Rooswati Catering menyediakan beberapa pilihan menu minuman dingin untuk berbuka puasa, seperti es buah, es kelapa muda, es dawet/es cendol, juice buah, dll.

Selain paket takjil yang berupa minuman tersebut, Rooswati Catering juga menyediakan beraneka pilihan nasi kotak, snack box, dan catering prasmanan untuk acara berbuka puasa bersama. Dimana untuk snack box buka puasa dapat ditambah/tanpa disertai dengan kurma dan minuman.

Sedangkan nasi kotak buka puasa yang disediakan umumnya berisi nasi, lauk pauk, sayur dan buah. Menu makanan yang disajikan dalam nasi kotak buka puasa ini pun relatif cukup lengkap meskipun tidak semua Catering Jakarta menyediakan menu nasi kotak buka puasa yang sama persis pada setiap paket nasi kotak buka puasa yang disediakan. Dikemas dalam kemasan individu yang praktis, nasi kotak buka puasa sangat praktis dibagikan kepada para tamu. Selain itu nasi kotak mudah dibawa kemana saja dan bisa dinikmati kapan saja. Ini berguna bila tamu tidak ingin menikmati makanan saat acara sedang berlangsung.

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah untuk Acara Ramadhan

Untuk menyediakan catering prasmanan buka puasa, Rooswati Catering juga tidak kalah berpengalaman. Selama bertahun-tahun kami telah menyediakan catering prasmanan buka puasa yang tak terhitung jumlahnya. Dari acara buka puasa bersama di rumah, di kantor, di masjid, hingga kegiatan amal dan acara sosial. Di Rooswati Catering, catering prasmanan adalah spesialisasi kami. Kami menyediakan catering prasmanan yang enak dan murah untuk acara buka puasa bersama dan masih banyak lagi. Jika Anda mencari Catering Jakarta yang bisa menyediakan catering prasmanan buka puasa dalam jumlah banyak sekaligus, hubungi Rooswati Catering Sekarang juga!

Rooswati Catering menawarkan catering prasmanan buka puasa yang murah dengan beragam menu catering prasmanan yang enak, serta hidangan pembuka dan catering prasmanan penutup yang terbuat dari bahan lokal yang segar. Rooswati Catering senang mengakomodasi pilihan menu catering prasmanan buka puasa yang spesifik. Selain itu, Rooswati Catering juga menawarkan menu catering prasmanan tradisional atau masakan mancanegara lainnya dan memiliki kemampuan untuk memenuhi setiap permintaan menu catering prasmanan khusus dari pelanggan.

Secara umum, menu catering prasmanan buka puasa yang disediakan terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur/soup, menu pelengkap, dessert dan beberapa macam minuman. Pilihan menu masakan, minuman dan menu pendamping untuk acara Ramadan dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau konsep acara buka puasa yang dikehendaki. Atau disesuaikan dengan anggaran keuangan yang disediakan.

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah untuk Acara Ramadhan

Didirikan pada tahun 2012, Rooswati Catering adalah perusahaan muda yang sudah berjalan kuat dengan pelayanan yang menakjubkan sebagai salah satu perusahaan Catering Jakarta terbaik yang menawarkan catering buka puasa yang berkualitas, dan dikenal sebagai corporate event organizer terkemuka di Jakarta dan sekitarnya. Ini mencakup tim profesional yang berdedikasi, termasuk perencana acara dan staf Ahli yang memastikan acara Ramadhan bebas dari kerumitan apa pun sejak awal. Karena itu semua yang Anda butuhkan telah disediakan termasuk piring, sendok garpu, dan selanjutnya membereskan seluruh makanan yang disajikan.

Dengan reputasi dan pengalaman Rooswati Catering menyediakan catering buka puasa yang enak dalam jumlah banyak untuk berbagai acara penting dengan pengunjung dalam jumlah yang banyak, untuk perusahaan, kementerian, lembaga militer, dan instansi pemerintah, saat menjamu orang-orang penting seperti menteri, gubernur, jajaran direksi, dan berbagai orang-orang penting lainnya, Anda tidak perlu meragukan kualitas masakan yang Rooswati Catering sediakan dan peralatan yang Rooswati Catering gunakan. Segera hubungi Rooswati Catering untuk catering buka puasa sesuai dengan yang Anda harapkan!

Kabar baik untuk siapa saja di daerah Jakarta yang ingin memesan catering prasmanan buka puasa, Rooswati Catering telah sediakan bonus menarik untuk acara buka puasa Anda!

Khusus untuk pemesanan catering prasmanan buka puasa sejumlah 300 piring atau lebih, akan Rooswati Catering sediakan bonus menarik!

Penawaran menarik ini berbatas waktu, silakan konfirmasikan saat pemesanan!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Rooswati Catering

082221011188

082113193570

rooswaticatering@gmail.com

082113193570

Address

Jl. Jati I No. 43 Kapuk, Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11720

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Categorized in , &