Preloader

Pesan Nasi Kotak Daerah Slipi Jakarta Barat Harga Murah

Nasi Kotak Slipi Jakarta Barat. Menyediakan nasi kotak ketika menyelenggarakan pertemuan, seminar, buka puasa bersama atau halal bi halal ternyata lebih praktis dibanding menyediakan prasmanan. Karena nasi kotak mudah dibagikan, mudah dibawa dan bisa dimakan kapan saja.

Bagi orang Slipi Jakarta Barat yang tidak berpengalaman, menyiapkan nasi kotak untuk acara kantor, pertemuan, pelatihan, syukuran, pernikahan, pengajian atau buka puasa bersama bisa jadi sangat merepotkan. Meskipun kedengarannya mudah dan sederhana, jika tidak berpengalaman menyediakan nasi kotak dalam jumlah banyak, siapa saja pasti akan kewalahan jika harus menyiapkan semuanya sendirian.

Nasi Kotak Slipi Jakarta Barat

Sekarang ini kebanyakan orang Slipi Jakarta Barat yang tidak ingin repot menyiapkan nasi kotak sendiri, lebih suka pesan nasi kotak Slipi Jakarta Barat daripada sibuk belanja, memasak dan menyiapkan semuanya sendiri.

Kabar baiknya Sekarang Catering Jakarta Barat yang menawarkan nasi kotak Slipi Jakarta Barat semakin banyak bermunculan. Dan beberapa Catering Jakarta Barat menerima pesanan nasi kotak Slipi Jakarta Barat dengan harga murah terjangkau. Selain itu, beberapa Catering Jakarta Barat juga menerima pesanan nasi kotak yang bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen.

Dengan pesan nasi kotak, Anda bisa menyuguhkan menu nasi kotak yang bagus dengan anggaran yang sedikit lebih mahal daripada repot memasak sendiri.

Nasi Kotak Slipi Jakarta Barat

Cari Catering Jakarta Barat yang sanggup menyediakan nasi kotak Slipi Jakarta Barat dalam jumlah banyak bukan urusan gampang. Untuk orang Slipi Jakarta Barat yang ingin pesan nasi kotak Slipi Jakarta Barat, jika cari nasi kotak Slipi Jakarta Barat yang harganya murah terjangkau, salah satu Catering Jakarta Barat yang mampu melayani pesanan nasi kotak Anda adalah Rooswati Catering!

Rooswati Catering melayani pesanan nasi kotak Slipi Jakarta Barat dan sekitarnya. Kawasan Jakarta Barat yang dapat dilayani oleh Dpawon Catering meliputi daerah Kebon Jeruk, Cengkareng, Tanjung Duren, Kamal, Duri Kepa, Pegadungan, Tegal Alur, Kedoya, Jembatan Lima, Meruya, Semanan, Kapuk, Joglo, Taman Sari, Srengseng, Grogol Petamburan, Grogol, Kedaung Kali Angke, Kemanggisan, Mangga Besar, Jelambar, Duri Kosambi, Kembangan, Jembatan Besi, Palmerah, Slipi, Tambora, Tomang, Krukut, Kalideres, Glodok, Kalianyar, Kelapa Dua, duri, Angke, dan Rawa Buaya.

Nasi kotak yang Rooswati Catering sediakan terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, dan buah. Dikemas menggunakan kotak kardus, dilengkapi tisue dan sendok plastik untuk alat makan. Cocok disajikan untuk acara kantor, pertemuan, buka puasa bersama, tahlilan, rapat, akikahan, selamatan, ulang tahun, syukuran, pengajian, pernikahan, piknik dan halal bi halal.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Rooswati Catering

082221011188

082113193570

rooswaticatering@gmail.com

082113193570

Address

Jl. Jati I No. 43 Kapuk, Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11720

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Categorized in